""
Items filtered by date: Maret 2018
26 Maret 2018 In olimpiade BKS-Barat

Merupakan judul disertasi mahasiswa Program Doktor Biologi: Syukria Iksan Zam, yang berhasil dipertahankannya didepan tim Penguji: Dr. Mairawita, Prof. Dr. Syamsuardi, Dr. Anthoni Agustien,  Prof. Dr. Akmal Djamaan, Prof. Dr. Erman Munir, M.Sc, Prof. Dahelmi, Dr. Nasril Nasir, Dr. Nurainas dan Prof. Dr. Yetria Rilda, pada sidang Ujian Disertasi Tertutup hari Jumát tanggal 23 Maret 2018.

23 Maret 2018 In olimpiade BKS-Barat

Setelah selama 3 (tiga) hari kegiatan pelatihan, di hari yang ke tiga diadakan simulasi praktek Audit, presentasi dan Post Test. Peserta pelatihan yang terdiri dari dosen SPMI FMIPA tampak semangat mengikutinya. Dan sore ini dilangsungkan penutupan kegiatan Pelatihan Auditor SPMI FMIPA-Unand oleh dekan FMIPA Prof. Dr. Mansyurdin, setelah peserta melalui Post Test . 

22 Maret 2018 In Ketentuan

Hari ini Kamis 22 Maret 2018 telah dilangsungkan Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas MIPA Unand -dengan dengan Pusat Teknologi Keselamatan dan Metrologi Radiasi (PTKMR), Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) yang ditandatangani langsung oleh Dekan FMIPA Unand Prof. Dr. Mansyurdin dan Drs. Abarrurlkram, M.Sc., Ph.D bertempat di Palza Fakultas MIPA.

 

22 Maret 2018 In olimpiade BKS-Barat

Perkembangan Radioekologi Kelautan di Indonesia dan Radiobiologi adalah tema dari kuliah umum yang diadakan hari ini: Kamis tanggal 22 Maret 2018 di Plasa FMIPA-Unand.

Narasumber : 1. Prof. Ross A. Jefree (IAEA)

                   2. Dr. Wahyu Retno Prihatiningsih

                   3. IIn Kurnia, Ph.D