""

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dekan Fakultas MIPA Pengganti Antar Waktu Periode 2012-2016

Selasa/4 Agustus 2015 Rektor Universitas Andalas telah melantik, mengambil sumpah dan menerima jabatan Dekan Fakultas MIPA Pengganti Antar Waktu Periode 2012-2016, Prof. Dr. Syafrizal Sy menggantikan Prof. Dr. Edison Munaf, M.Eng (alm) yang telah berpulang ke rahmatullah pada hari Rabu/8 Juli 2015 di RS. Royal Prima, Medan, pukul 01.41 pagi WIB. Prof. Dr. Syafrizal Sy sebelumnya menjabat Wakil Dekan I Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Andalas.

Acara pelantikan ini dilaksanakan di ruang sidang UPT Perpustakaan lantai 6 Universitas Andalas sekitar pukul 14.00 WIB, dihadiri oleh Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Werry Darta Taifur, SE, MA, Wakil Rektor, Dekan, Ketua MGB, Ketua Senat, Wakil Dekan, Kabiro, Ketua Lembaga, Ketua UPT, Dosen, Kabag dan Kasubag di Lingkungan Unand.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Andalas dalam mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan mendapat amanah menjadi pimpinan fakultas di Universitas Andalas. Rektor berpesan kepada pejabat yang dilantik dapat menghayati dengan sepenuh hati sumpah yang telah dilafazkan,  serta tanggung jawab terhadap semua bawahan yang dipimpin. Rektor juga berharap kepada pimpinan di FMIPA agar segera mencari pengganti untuk Wakil Dekan I agar seluruh kegiatan di FMIPA dapat berjalan dengan lancer serta tidak terjadinya kekosongan jabatan. Selain itu, Rektor juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan tinggi kepada Prof. Dr, Syafrizal, Sy atas dedikasi beliau selama menjadi Wakil Dekan I untuk kemajuan fakultas MIPA.

Acara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan Dekan Fakultas MIPA Pengganti Antar Waktu Periode 2012-2016 di tutup dengan pembaacaan doa dan diteruskan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik beserta istri.

Read 12934 times Last modified on Kamis, 16 Maret 2017 14:57