""
Jumat, 23 Juni 2023 14:03

Terima Kunjungan Benchmarking UIN Alauddin Makasar, FMIPA Unand Perkuat Pengembangan Penjaminan Mutu Fakultas  

Rate this item
(1 Vote)

(Padang - FMIPA Unand) Prof. Syamsuardi selaku Wakil Dekan II FMIPA Unand menerima kunjungan benchmarking Komite Penjaminan Mutu Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar pada Kamis (22/06/2023), di Ruang Dekan FMIPA Unand. Delegasi UIN Alauddin Makassar di wakili oleh Dr. Jumriah Syam, Dr. Masriani, serta Dr. Khaerani Kiramang sebagai Ketua Komite Penjaminan Mutu dari Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar. Sementara itu dari pihak FMIPA Unand turut hadir Wakil Dekan I Dr. Mahdhivan Syafwan, Ketua GPM FMIPA Prof. Admi Nazra serta beberapa perwakilan GKM dari Departemen di FMIPA Unand.

Membuaka acara tersebut, Prof. Syamsuardi menyampaikan pentingnya bagi Fakultas untuk selalu melakukan pengembangan-pengembangan terkait Penjaminan Mutu yang berkelanjutan “mutu layanan kita tentunya perlu kita jaga dan tingkatkan, dan salah satunya dengan kegiatan seperti benchmarking ini, sehingga kita dapat mengambil hal-hal yang positif dari masing-masing pihak untuk diterapkan di instansi kita masing-masing”.

Acara dilanjutkan dengan diskusi antara Tim GPM dan GKM FMIPA Unand dengan Tim Komite Penjaminan Mutu Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar terkait  pelaksanaan sistem Penjaminan Mutu di masing-masing pihak diantaranya Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SPME), serta hal lain yang terkait.

Di akhir acara Dr. Masriani menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat dari FMIPA Unand atas kunjungan mereka ini, serta tidak lupa  penyerahan cendera mata dari masing-masing pihak ke pihak lainnya. [Al]

 

Foto-Foto Kegiatan :

 

Read 545 times