""
Selasa, 08 Agustus 2023 10:29

FMIPA Unand  Terima Kunjungan UNILA,Tingkatkan Kerjasama Akademik antar Perguruan Tinggi  

Rate this item
(0 votes)

(Padang - FMIPA Unand) Dekan Fakultas MIPA Unand Prof. Syukri Arief kali ini menerima kedatangan Tim Benchmarking dari Universitas Lampung, pada Senin (7/8/2023), di Plaza FMIPA Unand.

Pada kesempatan tersebut Prof. Syukri Arief yang didampingi oleh Wakil Dekan 1 Dr. Mahdhivan Syafwan serta Wakil Dekan 2 Prof. Syamsuardi, menyambut secara informal kedatangan Tim dari FMIPA UNILA tersebut, dan berharap kedepannya terjalin kerjasama yang kuat antara ke dua instansi dalam berbagai bidang. “Zaman sekarang adalah zamannya kolaborasi, untuk bisa maju dan berkembang kita mesti berkolaborasi dengan berbagai pihak, tidak bisa kita hanya fokus dengan diri sendiri, seperti dulunya” ujar Prof. Syukri.

Hal ini di amini oleh Dekan FMIPA Unila Dr. Eng, Heri Satria, yang menjadi kepala rombongan pada kunjungan ini. Beliau di dampingi lebih kurang oleh 10 orang yang terdiri dari pimpinan Fakultas dan Departemen di FMIPA Unila. “Kami dari Unila merasa perlu mengunjungi FMIPA Unand, karena Unand merupakan salah satu Universitas tertua dan terbesar di Pulau Sumatera” ujar beliau.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi antara perwakilan Departeman yang hadir dari ke dua pihak untuk pengembangan dan meningkatkan iklim akademik pada kedua belah pihak tentunya. [Alid] 

Foto-Foto Kegiatan :

Read 491 times