""
Senin, 02 Desember 2019 15:24

Rapat Kerja (Raker) Fakultas MIPA 2019

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Andalas mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Tahun 2019 di Hotel Grand Zuri, 30 November - 1 Desember 2019. Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan fakultas yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk setahun yang akan datang. Dalam Rapat Kerja kali ini turut dihadiri oleh sejumlah civitas akademika Fakultas MIPA seperti Dekan, para Wakil Dekan, Ketua, Sekretaris dan Ketua Prodi masing-masing jurusan, BAPEM, Kepala Tata Usaha, Kasub Bagian Kepegawaian dan Akademik.

Rapat Kerja kali ini membahas rencana kegiatan untuk tahun 2020 dan disampaikan secara menyeluruh semua jurusan pada awal tahun 2020 mendatang dengan motto "Implementasi Outcome Based Education untuk meningkatkan relevansi lulusan dengan dunia kerja".

Dengan rapat kerja kali ini kita mengharapkan bahwa di tahun 2020 kita dapat merencanakan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara professional, maksimum, dan dapat meningkatkan kapasitas kita di Fakultas MIPA, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan juga dapat meningkatkan ketersediaan dan kemutakhiran terhadap sarana dan prasarana yang ada di Fakultas MIPA.

 

Read 1897 times