Selasa, 07 April 2020 05:46

Pengumuman Hasil Seleksi Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dana FMIPA Tahun 2020

Pengumuman Hasil Seleksi Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Tahun 2020

 

Yth. Bapak/Ibu/Saudara Dosen

Di lingkungan Fakultas MIPA

Universitas Andalas

Padang

 

Bersama ini kami kirimkan daftar nama peneliti dan pengabdi yang dinyatakan didanai pada tahun 2020 (terlampir) berdasarkan hasil penilaian dari Tim  Reviewer yang direkomendasikan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNAND. Kami informasikan lebih lanjut bahwa:

  1. Sehubungan dengan penyebaran COVID-19 yang cenderung terus meningkat di Indonesia, pelaksana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat agar dapat memperhatikan aspek keselamatan peneliti/pengabdi, orang lain, dan lingkungannya selama pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan Tinggi sesuai Permenristekdikti Nomor 44 Tahun 2015.
  2. Tim penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dinyatakan didanai tetapi ingin mengubah penelitian dan pengabdian yang berkaitan dengan penanganan Covid-19, dapat mengajukan permohonan perubahan kepada Kajur dan proposal revisi dikirimkan ke email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. selambat-lambatnya tanggal 13 April 2020 pukul 15.00 WIB.
  3. Karena belum terpenuhinya kuota proposal pengabdian kepada masyarakat untuk Jurusan Kimia dan Matematika, maka kedua jurusan ini diberikan kesempatan untuk menambah proposal pengabdian selambat-lambatnya tanggal 13 April 2020 pukul 15.00 WIB. Topik proposal pengabdian ini disarankan berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Penandatanganan surat kontrak penelitian dan pengabdian kepada masyarakat akan diinformasikan lebih lanjut. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

 

                                                                                                                    Padang, 6 April  2020

                                                                                                                    Dekan,

 

                                                                                   

                                                                                                                    Prof. Dr. Safni, M.Eng

                                                                                                                    NIP. 196705121990032013

Read 385 times