""
Jumat, 26 Februari 2021 15:53

Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas MIPA Tahun 2021

Bersama ini kami sampaikan  Program Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Fakultas MIPA Universitas Andalas tahun  2021 dengan skema sebagai berikut :

 

  1. Hibah Riset Dasar & Riset Terapan
  2. Hibah Dosen Pemula
  3. Hibah Riset Kerjasama (Penugasan)
  4. Hibah Disertasi Doktor
  5. Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat

 

Berikut ketentuan umum:

  1. Kecuali Skema Hibah Riset Kerjasama (Penugasan), bagi dosen yang sedang menjadi ketua peneliti atau ketua pengabdi dengan pendanaan dari Kemenristekdikti-BRIN atau Universitas Andalas pada skema selain penelitian PMDSU dan Disertasi Doktor tidak diperbolehkan menjadi ketua pada skema penelitian dan pengabdian di atas.
  2. Bagi dosen yang memperoleh hibah penelitian Fakultas MIPA Universitas Andalas pada dua tahun sebelumnya (2019) atau hibah pengabdian Fakultas MIPA Universitas Andalas pada satu tahun sebelumnya (2020) tetapi luaran yang disyaratkan belum terpenuhi, maka tidak dapat mengusulkan hibah penelitian dan pengabdian pada tahun anggaran 2021 ini.

 

Proposal disubmit secara online via http://sippmi.unand.ac.id paling lambat pada tanggal 28 Maret 2021 (tidak ada perpanjangan). Ketentuan dan persyaratan setiap skema, tahapan pencairan dana dan tanggal-tanggal penting dapat dilihat pada lampiran.

 

Demikianlah disampaikan, atas bantuan dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

 

Dekan,                                             

 

 

 

 

Prof. Dr. Syukri Arief, M.Eng               

NIP.196609181991031005                 

Read 1552 times