""
Jumat, 17 Desember 2021 09:52

Fakultas MIPA Unand Raih Penghargaan Sebagai Fakultas Terproduktif Tahun 2021

Rate this item
(0 votes)

Padang – Unand - Fakultas MIPA Unand meraih penghargaan peringkat II sebagai “Fakultas Terproduktif Publikasi Artikel Ilmiah Sain dan Teknologi”. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Rektor Unand Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH dalam rangkaian acara Anugerah Universitas Andalas pada Senin 13 Desember 2021 di gedung Convention Hall Unand. Penghargaan kepada Dosen terproduktif juga diberikan pada acara tersebut.

Dekan Fakultas MIPA Unand Prof. Dr. Syukri Arief, M.Eng yang hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran di Fakultas MIPA secara Umum, dan khususnya kepada Dosen yang telah aktif melakuan Publikasi Artikel Ilmiah, hingga Fakultas MIPA memperoleh Penghargaan ini. “Tentunya penghargaan ini bisa memacu kita semua untuk tetap produktif menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi kedepannya” demikian beliau sampaikan.

Dalam rangkaian Anugrah Universitas Andalas tersebut diberikan penghargaan kepada Dosen dan Fakultas Terproduktif dalam Publikasi Artikel, Buku dan HKI. Penghargaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan penutup Dies Natalis Unand ke 65 tahun 2021.[Alid]

 

Read 156 times