""
Kamis, 03 Februari 2022 09:19

FMIPA Unand Mengadakan FGD Penjaminan Mutu

Rate this item
(1 Vote)

Padang - FMIPA Unand. Badan Penjaminan Mutu (BAPEM) dan Gugus Kendali Mutu (GKM) Fakultas MIPA Universitas Andalas menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Penjaminan Mutu pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022. FGD yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting ini dipimpin oleh Ketua BAPEM FMIPA yakni Dr. Admi Nazra.

Pada FGD ini dibahas temuan dan evaluasi pada Audit Internal Mutu (AMI) fakultas dan prodi yang baru saja dilaksanakan akhir tahun 2021 yang lalu. Di samping itu FGD ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi, berbagi pengalaman best practice GKM, serta menampung usulan-usulan program kegiatan penjaminan mutu FMIPA Tahun 2022.

FGD ini dibuka oleh Wakil Dekan I FMIPA Unand Dr. Mahdhivan Syafwan dan kemudian dilanjutkan dengan pembahasan temuan pada AMI 2021 dari BAPEM dan GKM setiap prodi di fakultas MIPA. Beberapa catatan temuan dari FGD tersebut menjadi perhatian dan akan ditindaklanjuti segera oleh pimpinan fakultas, jurusan dan prodi.  

Koordinasi antara BAPEM dan GKM ini akan terus dilanjutkan secara berkala ke depannya, sehingga proses penjaminan mutu di FMIPA Unand semakin baik dari waktu ke waktu. [Alid]

Foto:

Read 390 times Last modified on Kamis, 03 Februari 2022 09:59