""
Senin, 20 Maret 2023 14:03

Jumlah Wisudawan Pasca Sarjana Fakultas MIPA Unand  Meningkat  Lebih dari 40% dibanding Periode Wisuda Sebelumnya  

Rate this item
(0 votes)

(Padang - FMIPA Unand) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Andalas (FMIPA Unand) mewisuda sebanyak 70 orang wisudawan pada hari Sabtu (18/3/2023) di Plaza FMIPA Universitas Andalas. Total 70 orang tersebut  terdiri dari 7 orang dari Departemen Biologi, 8 orang dari Departemen Kima, 19 orang dari Departemen Matematika, 11 orang dari Departemen Fisika, 10 orang program Magister Biologi, 1 orang Program Magister Fisika, 8 orang Program Magister Kimia, serta 6 Orang dari Program Magister Matematika. Jumlah 25 orang wisudawan pascasarjana ini lebih banyak 8 orang atau meningkat lebih dari 40% dibanding jumlah wisudawan pascasarjana pada periode wisuda sebelumnya

Jumlah wisudawan yang lulus dengan predikat Cumlaude Pada periode Wisuda II Tahun 2023 ini mencapai 23 orang. Dari 23 wisudawan yang lulus dengan predikat Cumlaude tersebut, 7 orang merupakan wisudawan jenjang pendidikan sarjana, dengan rincian 3 orang dari Departemen Matematika, 1 orang dari Departemen Kimia, dan 3 orang dari Departemen Fisika, serta 16 orang wisudawan jenjang pendidikan Magister, dengan rincian 1 orang dari program studi S2 Fisika, 3 orang dari program studi S2 Matematika, 5 orang dari program studi S2 Kimia dan 7 orang dari program studi S2 Biologi.

Dekan FMIPA Unand Prof. Dr. Syukrie Arief, M.Eng mengucapkan selamat kepada para wisudawan tersebut. “Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah meraih prestasi gemilang, dan saya turut berbahagia atas keberhasilan semua wisudawan-wisudawati hari ini,” ujar beliau. 

Sementara itu untuk wisudawan Lulusan Terbaik pada wisuda kali ini adalah Fanny Zulkhairiah (Biologi), Fauziah Wulandari (Kimia), Putri Aulia (Matematika), Zhafirah Putri Fadhilah (Fisika) serta Febri Walpajri, S.Si (S2 Biologi).

 

Foto-Foto :

 

Read 636 times Last modified on Jumat, 24 Maret 2023 14:11