Jumat, 01 Oktober 2021 08:57

SELAMAT..!! Enam Tim PKM-RE dari Fakultas MIPA lolos ke PIMNAS 2021

Rate this item
(0 votes)

Padang-FMIPA Unand, Enam Tim Program Kreativitas Mahasiswa - Riset Eksakta (PKM - RE) berhasil lolos ke PIMNAS ke 34 tahun 2021 di USU, dengan tiga tim dari jurusan Biologi, dua tim dari jurusan Kimia dan satu tim lagi dari jurusan Matematika. Berikut daftar mahasiswa Fakultas MIPA yang lolos ke PIMNAS tahun 2021 :

NO

NAMA

JURUSAN

DOSEN PEMBIMBING

1

 DINDA FADHILAH  BELAHUSNA , DKK

BIOLOGI

Dr. PUTRA SANTOSO

2

 SYIFA RAHMA DILLA, DKK

BIOLOGI

Dr. DJONG HON TJONG

3

 RATIH WULANDARI,  DKK

BIOLOGI

Dr. NURAINAS

4

 M.RAFLI HABIBILLAH, DKK

KIMIA

Dr. DIANA VANDA WELLIA

5

 MUTIA RAHMI, DKK

KIMIA

EMIL SALIM, M.Sc.,M.Si

6

 ELDI NUZAN SYAHPUTRA, DKK

MATEMATIKA

Dr. MAHDHIVAN SYAFWAN

 

Wakil Dekan 3 Fakultas MIPA Dr. Jenizon menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas capaian ini “ Kami bersyukur dan tentunya merasa sangat bangga atas prestasi dari mahasiswa kita ini, semoga prestasi ini dapat terus di pertahankan dan di tingkatkan lagi kedepannya” ujar beliau.

“ Kita juga berharap semoga wakil kita bisa pulang membawa medali emas nantinya” demikian beliau menambahkan.

Dengan capaian ini Fakultas MIPA mempertahankan tradisinya untuk selalu ikut serta dalam acara yang di adakan setiap tahunnya ini.  Jumlah Tim yang berhasil lolos ke PIMNAS tahun 2021 ini lebih banyak di bandingkan dengan jumlah Tim yang berhasil lolos tahun sebelumnya.

PIMNAS ke 34 ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 - 30 Oktober 2021 secara daring dengan Universitas Sumatera Utara (USU) bertindak sebagai tuan rumah. Tema yang di usung pada perhelatan PIMNAS tahun ini adalah "Menuju Indonesia Emas Melalui Kolaborasi untuk Inovasi dalam Bingkai Kearifan Lokal".[Alid]

Read 119 times Last modified on Jumat, 01 Oktober 2021 10:08
Hadiri MIPA net School Event Klik Link
Toggle Bar