""
Senin, 09 Mei 2022 07:33

Fakultas MIPA Unand Sambut Sembilan CPNS Baru

Rate this item
(1 Vote)

Padang-FMIPA Unand - Fakultas MIPA Unand menyerahkan SK CPNS kepada Sembilan orang peserta seleksi penerimaan CPNS Kemdikbudristek - Universitas Andalas tahun 2021 yang telah dinyatakan lulus hingga tes tahap akhir. Acara ini diadakan pada Senin tanggal 25 April 2022 di ruang sidang Dekanat FMIPA Lantai 2. Penyerahan SK CPNS ini dilakukan secara simbolis oleh Dekan FMIPA Unand kepada dua orang CPNS yakni Mawanda Almuhayar, M.Sc, dan Resliany Natalia Oseva, A.Md oleh Dekan FMIPA Unand Prof. Dr. Syukri Arief, M.Eng

 

“Kepada CPNS semua kami ucapkan selamat bergabung di Fakultas MIPA Unand, kita sangat berharap koordinasi, konsolidasi dan kontribusinya dalam memajukan FMIPA dan Unand,“ demikian Prof. Syukri menyampaikan dalam sambutannya.

 Prof. Syukri juga menyampaikan bahwasannya penerimaan CPNS ini adalah kesempatan terakhir bagi Unand melakukan perekrutan pegawai melalui jalur PNS. Hal ini terkait dengan status Unand yang telah berubah menjadi PTNBH terhitung akhir tahun 2021 kemaren, sehingga kedepannya perekrutan pegawai yang dilakukan Unand adalah jalur Non PNS.

 Kesembilan CPNS FMIPA Unand terdiri dari tiga orang tenaga kependidikan dan enam orang tenaga dosen. Tiga orang tenaga kependidikan tersebut adalah Amelisa, A.Md, Resi Yunita,  A.Md, dan  Resliany Natalia Oseva, A.Md. Selanjutnya dari enam orang tenaga dosen, dua orang merupakan dosen Jurusan Matematika yakni Mawanda Almuhayar, M.Sc, dan Ikhlas Pratama Sandy M.Si, dua orang dosen Jurusan Fisika yakni Dr. Dedi Mardiansyah dan Dr. Ramacos Fardela, serta masing-masing satu orang  dosen Jurusan Kimia dan Biologi yakni Dr. Tio Putra Wendari dan Dr. Rita Maliza.

 Disamping penyerahan SK CPNS secara simbolis, dalam acara ini juga diadakan penandatanganan Pakta Integritas (Kontak Kinerja) antara Dekan dengan kesembilan orang lulusan CPNS tersebut.

 Hadir dalam acara ini Wakil Dekan 1 Dr.  Mahdhivan Syafwan, Wakil Dekan 2 Prof. Syamsuardi, Wakil Dekan 3 Dr. Jenizon, Ketua Jurusan Biologi Dr. Wilson Novarino, Ketua Jurusan Kimia Dr. Mai Efdi, dan Ketua Jurusan Fisika Dr. Afdhal Muttaqin.  Turut Hadir juga Koordinator Tata Usaha Yurizal, M.Sc, Sub Koordinator Umum dan Keuangan Eka Arianti, S.Kom, dan Sub Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan Sosmiadi, M.Kom, serta beberapa  orang dari unsur tendik FMIPA Unand. [Alid]

 

Read 52 times