""
Senin, 20 November 2023 08:29

FMIPA Unand Raih Tiga Penghargaan di Dies Natalis Unand ke-67

Rate this item
(0 votes)

 

Padang, 18 November 2023 - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Andalas (Unand) meraih tiga penghargaan pada acara penutupan Dies Natalis Unand yang ke-67 di Convention Hall Unand, Jumat (17/11).

Penghargaan pertama diraih FMIPA Unand adalah Juara 2 Lomba UI Greenmetric antar Fakultas di lingkungan Unand. UI Greenmetric merupakan lomba yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia untuk mendorong penerapan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan di lingkungan kampus.

Penghargaan kedua diraih FMIPA Unand adalah Juara 1 kategori website Fakultas. Website FMIPA Unand dinilai sebagai website yang memiliki desain dan konten yang informatif dan inspiratif.

Penghargaan ketiga diraih Darwenti Syofli, pegawai Fungsional PLP di Departemen Fisika FMIPA Unand, sebagai Juara 1 Pegawai terbaik kategori Fungsional PLP. Darwenti Syofli dinilai sebagai pegawai yang memiliki kinerja yang baik dan dedikasi yang tinggi terhadap Unand.

Ketiga penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Dekan II FMIPA Unand, Prof. Syamsuardi didampingi oleh Manager Bidang I Dr. Diana Vanda Welia, serta Darwenti Syofli sebagai peraih penghargaan.

Prof. Syamsuardi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diraih FMIPA Unand. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh civitas akademika FMIPA Unand.

"Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas FMIPA Unand," kata Prof. Syamsuardi.

Ia juga berharap agar FMIPA Unand dapat terus berprestasi di berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

 

Read 1750 times