Selasa, 06 Juli 2021 13:36

Fakultas MIPA Unand Berhasil Meloloskan 4 Orang Mahasiswanya Ke Final KNMIPA Tingkat Nasional Tahun 2021

Rate this item
(1 Vote)

(Padang-Unand) Fakultas MIPA Universitas Andalas berhasil mengirimkan 4 orang Mahasiswa terbaiknya ke Final KNMIPA tingkat Nasional tahun 2021. Ke empat orang tersebut adalah Zahara Zettira - Fisika, Zahwa Vieny Adha - Fisika,  Nurul Pratiwi - Kimia dan Ikhsan Fachriansyah Putra - Matematika. 

 

“ Kita bersyukur atas capaian ini, dan kita berharap Mahasiswa yang berhasil lolos ke final ini bisa mengharumkan nama Fakultas MIPA Universitas Andalas di tingkat Nasional” ucap Wakil Dekan III Fakultas MIPA, Dr. Jenizon.

 

Jenizon juga menyampaikan ucapan selamat kepada Mahasiswa yang lolos ke Final KNMIPA Nasional, serta rasa terimakasih kepada seluruh Tim TC KNMIPA Fakultas MIPA Unand. Selanjutnya Tim TC KNMIPA Fakultas MIPA akan mempersiapkan Training Center tahap III  yang bekerjasama dengan bidang kemahasiswaan Universitas Andalas. TC tahap III ini kembali  diadakan dengan berkoordinasi dengan masing-masing Jurusan yang terlibat.

 

Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KN MIPA) merupakan kegiatan yang sangat strategis dan komprehensif untuk menghasilkan mahasiswa yang memiliki daya saing dan kompetensi unggul dalam bidang MIPA. KNMIPA  ini dilaksanakan oleh Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia.[Alid]

Read 107 times Last modified on Rabu, 07 Juli 2021 15:39
Hadiri MIPA net School Event Klik Link
Toggle Bar