Kamis, 09 September 2021 10:41

FMIPA Unand Menandatangani MoA dengan FMIPA USU

Rate this item
(0 votes)

Padang-FMIPA Unand - Fakultas MIPA Universitas Andalas (Unand) dan Fakultas MIPA Universitas Sumatera Utara (USU) menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) pada Rabu tanggal 8 September 2021. Penandatanganan MoA antara Fakultas MIPA Unand dan Fakultas MIPA USU ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman antara Rektor Unand dan Rektor USU yang telah berlangsung sebelumnya. MoA ini meliputi kegiatan Pembelajaran dalam kerangka kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan kerja sama lain yang disepakati antara ke dua belah pihak nantinya.

Penandatanganan MoA dilakukan langsung oleh Dekan masing-masing Fakultas, yakni Prof. Dr. Syukri Arief (FMIPA Unand) dan Dr. Nursahara Pasaribu (FMIPA USU). “Kami menyambut baik dan berterimakasih kepada pihak Fakultas MIPA USU atas inisiasi membangun kerjasama ini,“ ujar Prof. Syukri dalam sambutannya.

Sementara itu Dr. Nursahara Pasaribu juga menyampaikan rasa terimakasih atas respon yang luar biasa baik dari Fakultas MIPA Unand dalam menyambut MoA ini. Beliau juga menyampaikan harapannya agar       kerjasama ini menjadi manfaat bagi kedua pihak terkait. “Mudah-mudahan kerjasama ini berjalan dengan lancar, tidak hanya untuk masa sekarang, namun juga pada masa yang akan datang dan memberi keberkahan bagi kedua pihak,“ demikian beliau menyampaikan.

Acara yang dimoderatori oleh Dr. M. Taufik dari Fakultas MIPA USU ini dilaksanankan secara daring melalui aplikasi Zoom. Turut hadir dalam acara penandatanganan MoA ini adalah para Wakil Dekan 1, 2 dan 3  serta jajaran dosen dan tendik dari kedua fakultas. Acara penandatanganan MoA ini dapat disimak kembali melalui channel youtube berikut [Alid] 

 

 

Read 84 times Last modified on Selasa, 14 September 2021 14:39
Hadiri MIPA net School Event Klik Link
Toggle Bar