""
Kamis, 08 September 2022 15:14

Percaya Pada Potensi UNAND, Camat Lubuk Begalung Dukung Total Kegiatan MBKM FMIPA di Bukit Nobita

Rate this item
(0 votes)

CAMAT Lubuk Begalung, Heriza Syafani, S.STP, M.PA. menyampaikan optimisme dan dukungan yang tinggi pada program penyelenggararaan Mahasiswa Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di wilayahnya terutama di Kelurahan Kampung Jua Nan XX yang akan diselenggarakan selama satu semester pembelajaran.

Melalui kegiatan yang akan diikuti 21 orang mahasiswa FMIPA ini, Camat Lubuk Begalung berharap adanya kontribusi mahasiswa FMIPA Universitas Andalas berbagai bidang dan utamanya mengangkat potensi daerah ekowisata Bukit Nobita akan berpengaruh positif terhadap berbagai aspek, utamanya bagi geliat perekonomian, ilmu pengetahuan dan potensi budaya dengan kearifan lokal.

Harapan tersebut disampaikan Camat Berprestasi Kota Padang ini pada Rabu, 31 Agustus 2022 lalu, bertepatan saat Camat Heriza Syafani menerima penyerahan Mahasiswa Peserta MBKM dari Wakil Dekan 1 FMIPA UNAND Dr. Mahdhivan Syafwan kepada Camat Lubuk begalung dan Lurah Kampung Jua Nan XX, Yuliar S. Sos, MM, bertempat di Aula Kantor Camat Lubuk Begalung.

Info lebih lanjut, silakan baca disini

Read 75 times Last modified on Kamis, 08 September 2022 15:20