""
Jumat, 20 Januari 2023 12:04

Fakultas MIPA Unand Tanda Tangani MoA dengan Fakultas MIPA UNRI

Rate this item
(0 votes)

(Padang - FMIPA) Fakultas MIPA Unand kembali tanda tangani Memorandum of Agreement (MoA) bidang Tridharma Perguruan Tinggi serta Peningkatan Kualiatas Sumber Daya Manusia pada Kamis (19/01/2023) dengan Fakultas MIPA UNRI. Kesepakatan kerjasama ini diantaranya meliputi implementasi kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), penelitian dan desiminasi penelitian, pelaksanaan kuliah umum, visiting lecturer, pertemuan ilmiah dan publikasi, dan lain sebagainya.

Penandatanganan MoA ini dilakukan langsung oleh masing-masing Dekan kedua Fakultas, yakni Prof. Dr. Syukri Arief, M.Eng. selaku Dekan FMIPA Unand dan Dr. Syamsudhuha, M.Sc. selaku Dekan Fakultas MIPA UNRI.

Kedua belah pihak masing-masing memperkenalkan jajarannya di dalam ruang sidang dekanat lantai 2. Fakultas MIPA unand sudah menggunakan Organisasi dan Tata Kerja (OTK) baru dengan 2 Wakil Dekan dan tambahan Manajer. Sedangkan, Fakultas MIPA UNRI masih menggunakan OTK dengan 3 Wakil Dekan.

Prof. Dr. Syukri Arief, M.Eng. menyambut baik kerjasama yang terjalin ini, “kami berharap kerjasama makin meningkat dengan UNRI, tentu bidang yang lain sangat terbuka dalam bentuk pendidikan, akademik dan semoga nanti kedepannya dengan pertemuan ini menambah keakraban kita untuk bisa meningkatkan serta berkaborasi lebih banyak lagi dan kita Fakultas MIPA Unand siap untuk kerja sama lebih dalam semua hal yang terkait dengan tri dharma perguruan tinggi  dan termasuk dengan hal-hal menunjang lainnya”.

Dr. Syamsudhuha, M.Sc menyambut baik kerjasama yang terjalin ini, “dengan penelitian pengabdian dengan UNAND yang sudah di depan kami maka kami ingin memperbaharui kebersamaan dan kedepannya kita merumuskan masalah bersama-sama”.

Acara penandatangan kerjasama ini dilanjutkan dengan diskusi antara sesama pimpinan Departemen dan Jurusan dan diakhiri dengan foto Bersama [cici]

 

 

 

Read 1905 times