""
Rabu, 03 Januari 2024 15:45

Dekan FMIPA Unand Prof. Dr. Syukri Arief, M.Eng Dilantik Jadi WR1 Unand

Rate this item
(0 votes)

Padang, 3 Januari 2024 - Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Andalas (Unand), Prof. Dr. Syukri Arief, M.Eng dilantik menjadi Wakil Rektor 1 (WR1) Unand periode 2024-2029. Pelantikan ini dilaksanakan di Convention Hall Unand, Padang, Selasa (3/1).

Pelantikan dilakukan oleh Rektor Unand, Dr. Efa Yonnedi, SE. MPPM, Akt, CA, CRGP., Dalam sambutannya, Dr. Efa Yonnedi mengucapkan selamat kepada Prof. Syukri Arief atas pelantikannya sebagai WR1 Unand. Ia berharap Prof. Syukri Arief dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Unand menjadi lebih maju.

"Saya percaya bahwa Prof. Syukri Arief memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni untuk menjalankan tugasnya sebagai WR1 Unand. Saya berharap beliau dapat membawa Unand menjadi lebih maju dan berkembang," kata Dr. Efa Yonnedi.

Sementara itu, Prof. Syukri Arief mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi WR1 Unand. Ia berjanji akan bekerja keras untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Saya akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi Unand. Saya akan bersinergi dengan semua elemen Unand untuk membawa Unand menjadi lebih maju dan berkembang," kata Prof. Syukri Arief.

Selain Prof. Syukri Arief, pada kesempatan yang sama juga dilantik WR2 Unand Dr. Khairul Fahmi, WR3 Dr. Hefrizal Handra, dan WR4 Henmaidi, S.T.,M.Eng.Sc.,Ph.D. Serta pelantikan Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unand yang baru yakni Prof. Dr. Techn. Marzuki, S.Si M.Sc. Eng.

Read 1059 times Last modified on Jumat, 05 Januari 2024 09:38