""
Senin, 20 November 2017 09:00

Penyerahan Ijazah Sarjana, Magister dan Doktor, Wisuda IV Tahun 2017

Hari Sabtu tanggal 18 Nopember 2017 di Plaza FMIPA telah diadakan upacara Penyerahan Ijazah kepada 86 orang wisudawan/ti yang terdiri dari 75 orang Program Sarjana, 10 orang Program Magister dan 1 orang Program Doktor, Wisuda IV Tahun 2017 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Andalas. Penyerahan ijazah ini merupakan acara lanjutan dari prosesi Wisuda IV tahun 2017 tingkat Universitas , sedangkan untuk Program Pascasarjana, Spesialis dan Program Doktor telah dilaksanakan pelantikannya pada hari sebelumnya (Jum’at, 17 Nopember 2017).

Acara  penyerahan  ijazah ini  dipimpin  langsung oleh Dekan Prof. Dr. Mansyurdin, MS, di dampingi oleh senat,  wakil dekan serta  pimpinan jurusan, juga dihadiri perwakilan orang tua wisudawan/tiPengurus Ikatan Alumni FMIPA Unand serta para tamu undangan. Penyerahan ijazah dan pemindahan jambul  dilakukan  langsung  oleh Dekan yang didampingi oleh Wakil Dekan, senat dan Ketua Jurusan.

Dalam sambutannya Dekan mengucapkan selamat kepada wisudawan/ti. Lulusan terbaik Fakultas untuk Wisuda Periode IV untuk Program Sarjana  Miftahul Husna dengan IPK 3.61 dari jurusan Biologi, Program Magister Nailul Rahmi Aulya, S.Si dengan IPK 3.86 dari jurusan Biologi dan Tidak lupa penyerahan penghargaan juga diberikan kepada 5 orang Bintang Aktivis Kampus dan 10 orang Aktivis Kampus FMIPA-Unand.

Read 1851 times