""
Minggu, 01 Juli 2018 11:53

Penyerahan Ijazah Sarjana, Magister dan Doktor, Wisuda II Tahun 2018

Acara Penyerahan Ijazah Sarjana, Magister dan Doktor, Wisuda II Tahun 2018 FMIPA berlangsung pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2018.

Penyerahan Ijazah kepada 84 orang wisudawan/ti yang terdiri dari 68 orang Program Sarjana, 15 orang Program Magister dan 1 orang Program Doktor, dalam acara Wisuda II Tahun 2018 bertempat  di Plaza FMIPA. Penyerahan ijazah ini merupakan acara lanjutan dari prosesi Wisuda II tahun 2018 tingkat Universitas, sedangkan untuk Program Pascasarjana, Spesialis dan Program Doktor telah dilaksanakan pelantikannya pada hari Jumát, 29 Juni 2018.

Acara  penyerahan  ijazah ini  dipimpin  langsung oleh Dekan FMIPA Prof. Dr. Mansyurdin, MS, di dampingi oleh senat,  wakil dekan serta  pimpinan jurusan, juga dihadiri perwakilan orang tua wisudawan/tiPengurus Ikatan Alumni FMIPA Unand serta para tamu undangan. Penyerahan ijazah dan pemindahan jambul  dilakukan  langsung  oleh Dekan yang didampingi oleh Wakil Dekan, senat dan Ketua Jurusan.

Dalam sambutannya Dekan mengucapkan selamat kepada wisudawan/ti. Lulusan terbaik Fakultas untuk Wisuda Periode II untuk Program Sarjana  Muthia Yolanda dengan IPK 3.82 dari jurusan Matematika, Program Magister Darvi Mailisa Putri, S.Si dengan IPK 3.86 dari jurusan Matematika dan Tidak lupa penyerahan penghargaan juga diberikan kepada 7 orang Bintang Aktivis Kampus dan 9 orang Aktivis Kampus FMIPA-Unand.

Read 2101 times