Sabtu, 28 September 2024 14:00

Rektor Unand Lantik Wakil Dekan FMIPA periode 2024-2029

Padang (27/9/2024) – Rektor Universitas Andalas, Dr. Efa Yonnedi, SE, MPPM, Akt, CA, CRGP, melantik Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II FMIPA Unand pada Jumat, 27 September 2024, bertempat di Gedung Convention Hall, Kampus Limau Manis, Universitas Andalas. Pelantikan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan rotasi kepemimpinan di lingkungan universitas.

Prof. Dr. Admi Nazra, M.Si., resmi menggantikan Dr. Arrival Rince Putri, M.T, M.Si.,Wakil Dekan I FMIPA Unand periode Januari - September 2024. Sementara itu, Dr. Mairawita, M.Si., dilantik sebagai Wakil Dekan II menggantikan Prof. Dr. Syamsuardi, M.Sc., yang telah menjabat sebagai Wakil Dekan II FMIPA tahun 2020-2024.

 

 

Dalam sambutannya, Rektor Unand Dr. Efa Yonnedi menyampaikan apresiasinya kepada para pejabat yang telah menyelesaikan masa jabatan mereka dan menyambut harapan baru bagi para pejabat yang dilantik. "Pelantikan ini diharapkan dapat membawa sinergi baru serta inovasi yang berkelanjutan dalam mendukung visi Unand sebagai universitas kelas dunia," ujar Dr. Efa Yonnedi.

Selain pelantikan Wakil Dekan FMIPA, Rektor Unand juga melantik Wakil Dekan dari Fakultas Peternakan, Fakultas Teknik, dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (ISIP) dalam kesempatan yang sama. Acara berlangsung khidmat dan dihadiri oleh para dekan, dosen, dan tamu undangan lainnya.

Dengan pelantikan ini, Universitas Andalas berharap kepemimpinan baru di tiap fakultas dapat terus meningkatkan kinerja dan prestasi di lingkungan akademik, serta memperkuat kolaborasi lintas fakultas demi kemajuan institusi secara menyeluruh.

 

Read 348 times