Items filtered by date: Maret 2020
31 Maret 2020 In olimpiade BKS-Barat

(Padang-Unand-FMIPA) Setelah mempertimbangkan bahwa semangkin meluasnya pandemik COVID-19 dan bertambahnya jumlah pasien yang dinyatakan positif, baik tingkat nasional atau tingkat SUMABAR serta terlah ditetapkannya Kota Padang dalam status Kejadian Luar Biasa (KLB) pandemik COVID-19 yang tidak bisa di perkirakan kapan pandemik ini berakhir.

23 Maret 2020 In olimpiade BKS-Barat

(Padang-Unand-FMIPA) Dengan mempertimbangkan semakin luas dan meningkatnya jumlah pasien Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang dinyatakan positif secara nasional dan bertambahnya jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sumatera Barat, Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH kembali mengeluarkan edaran terbaru terkait Covid 19 pada Senin (23/3)

Maka untuk mencegah dan melindungi civitas akademika dan seluruh pihak yang berkepentingan dengan Universitas Andalas, ia memutuskan untuk memperbaharui Surat Edaran sebelumnya terkait Kesiapsiagaan Menghadapi Pandemi Covid 19.

Dalam edaran tersebut KLIK DISINI disampaikan pembelajaran dalam bentuk perkuliahan, tutorial, seminar dan ujian akhir dilaksanakan dengan cara daring (online) dari rumah masing-masing.

Berita lebih lengkap.

 

(Humas & FH)

18 Maret 2020 In olimpiade BKS-Barat

(Padang-Unand-FMIPA) 

Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH kembali mengeluarkan Edaran terkait perkembangan terbaru kasus COVID-19 (Corona Virus Disease-19) di Sumatera Barat setelah diterbitkannya Surat Edaran Rektor Universitas Andalas No. 6/UN.16.R/SE/2020 tentang KEWASPADAAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19 (Corona Virus Disease-19) tanggal 16 Maret 2020.

Dalam edaran ini Rektor menekankan bahwa Universitas Andalas berinisiatif dan berperan aktif dalam penanganan Covid-19 yang sudah melanda Indonesia.

“Untuk kegiatan perkuliahan terkait pelaksanaan UTS mulai tanggal 18 sampai dengan tanggal 20 Maret 2020 dilakukan dengan cara take home exam, ujian Dalam Jaringan (daring) atau cara lain dengan tidak mengumpulkan banyak mahasiswa dan memenuhi syarat Social Distancing sekurang-kurangnya 1 meter,” ungkapnya pada Selasa (17/3) di Ruang Kerjanya Gedung Rektorat Kampus Unand Limau Manis Padang. 

Disampaikannya untuk kegiatan perkuliahan mulai tanggal 23 Maret sampai dengan tanggal 3 April 2020 tetap dilaksanakan dengan metode daring atau metode lain dengan tidak mengumpulkan banyak mahasiswa dan memenuhi syarat social distancing sekurang-kurangnya 1 meter. 

Berita lebih lanjut bisa di baca disini.

(Humas & FH).

18 Maret 2020 In olimpiade BKS-Barat

(Padang-Unand-FMIPA) Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH mengeluarkan edaran terbaru No. 6/UN.16R/SE/2020 terkait Kewaspadaan Menghadapi Pandemi Corona Virus Disease 19 (COVID-19).

Sertifikat Workshop Daring Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Klik Link
Toggle Bar